Rab. Des 7th, 2022

Musyawarah PMII Rayon Syariah adalah suatu forum di mana Pengurus, Kader, bahkan Alumni Keluarga Besar PMII Rayon Syariah berkumpul untuk saling bertukar pikiran, membahas arah gerak, evaluasi, mencari solusi dan bermufakat agar PMII Rayon Syariah ke depannya diharapkan bisa lebih baik lagi.

Digelar pada tanggal 20 Juni 2021 bertempat di Pondok Gubug Penceng, Gunungpati, Semarang. Musyawarah kali ini dibagi menjadi 3 sesi. Sesi pertama yaitu musyawarah antar pengurus dan kader per biro atau lembaga. Sesi kedua, musyawarah Internal pengurus dan kader PMII Rayon Syariah. Sesi ketiga musyawarah antara pengurus, kader ataupun Alumni PMII Rayon Syariah (bersifat saran dan masukan)

Khoirul Fajri, Ketua PMII Rayon Syariah mengatakan bahwa Musyawarah diselenggarakan untuk menyikapai situasi dan kondisi saat ini masih terdampak pandemi covid-19 yang bagaimanapun juga proses kaderisasi yang ada di PMII Rayon Syariah harus tetap berjalan.

“Tantangan situasi online yang dirasa lebih berat, kita harus menciptakan kondisi offline dengan cara kita sendiri, jangan tunduk dengan keadaan” Ujarnya.

Dia berharap hasil mufakat dari musrawarah kali ini benar-benar menjadi langkah awal perubahan dan menjadi tanggung jawab serta dapat berjalan bersama-sama baik pengurus maupun kader agar kedepannya PMII Rayon Syariah bisa lebih baik lagi.

Reporter: Aflah Muna