Bekali peserta ujian Mandiri: Komisariat Adakan Bimtes

PMIIRASYA – Menjelang tes ujian mandiri calon mahasiswa baru, PMII Komisariat Walisongo Semarang adakan Bimbingan Tes (BIMTES). Ujian mandiri yang di adakan di pondok pesantren Mamba’ul Huda, Podorejo, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang Sabtu (23/18).

Ketua Panitia, Fajar Ariyanto mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari mulai hari sabtu hingga senin siang. Kegiatan ini di ikuti sebanyak 267 peserta.

“kegiatan BIMTES diadakan selama tiga hari dimulai kemarin sabtu hingga senin siang set 3, dan diikuti sebanyak 267 peserta menurut rekapan data terakhir” Tutur Fajar.

Tujuan dari kegiatan ini antara lain untuk membekali siswa-siswi yang akan mengikuti tes ujian mandiri pada hari Rabu, 25 Juli 2018 mendatang.

Calon peserta ujian tak hanya dari kota semarang, luar kota di berbagai daerah pun turut mengikuti kegiatan ini.

Seperti halnya Wiwik Hendrayani calon peserta ujian yang rela untuk datang ke semarang sebelum hari tes ujian mandiri dilaksanakan.

“saya ikut acara ini untuk mencari pengalaman serta mencari teman baru dan tentunya banyak manfaat yang dapat saya ambil dari kegiatan ini terutama bekal saya untuk mengerjakan tes Rabu depan” ujar siswi asal Pati Jawa Tengah tersebut.

Dengan diadakannya kegiatan ini, diharapkancalon peserta ujian mandiri UIN Walisongo Semarang dapat mengerjakan soal ujian dengan lancar.

Disamping itu, kegiatan diharapkan dapat memberi pengalaman dan ilmu kepada mereka untuk menjadi bekal kedepan. (REP:Wlydn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *